KULIAH KERJA NYATA (KKN) TEMATIK PENGEMBANGAN POTENSI INDUSTRI UMKM DAN SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS DIGITAL

Penulis

  • Abid Muhammad Asfar mahasiswa
  • Shafiera Lazuarni Universitas Indo Global Mandiri
  • Lukita Tripermata Universitas Indo Global Mandiri
  • Roswaty Universitas Indo Global Mandiri

DOI:

https://doi.org/10.36257/apts.v5i3.5095

Kata Kunci:

KKN Tematik Fakutas Ekonomi UIGM, Pengembangan Industri UMKM, Sumber Daya Manusia berbasis Digital

Abstrak

KKN Tematik Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri dilaksanakan dengan tujuan agar mahasiswa/i mampu menerapkan bidang studi ilmu yang telah ditempuh selama masa pendidikan berlangsung, sehingga dapat melatih mental mahasiswa secara alami sebelum terjun secara langsung ke dalam dunia pekerjaan yang sebenarnya. Melalui KKN Tematik ini mahasiswa mampu beradaptasi secara langsung dengan situasi, keadaan, risiko serta mahasiswa dituntut untuk dapat bertanggung jawab atas seluruh kegiatan yang berlangsung selama masa KKN berjalan

Referensi

Sudarwati, Bagus., 2020, Melalui KKN Tematik Covid-19 UNIBA Tahun 2020 Membudayakan Hidup Sehat Di Era New Normal Sebagai Upaya Melawan Covid-19, Jurnal Budimas, Vol. 02, No. 02.

Kumala, Naila, and Dyah Purwita Wardani SWW. "OPTIMASLISASI PRODUK CAMILAN DENGAN MANAJEMEN PRODUKS DAN PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL." Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 5.1 (2022): 1-6.

Azdy, Rezania Agramanisti, and Febriyanti Darnis. "PEMANFAATAN DAN PELATIHAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENGOLAHAN DATA INDUSTRI KULINER “ROSA CAKE”." Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 2.3 (2019).

Sofiyana, Marinda Sari, et al. "Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial Untuk Meningkatkan Pemasaran UMKM di Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar." Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4.4 (2021): 96-100.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-08-03