Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA)  merupakan jurnal yang berisi tentang hasil riset dan penelitian dalam bidang akuntansi. Terbit pertama kali pada bulan Januari 2017 dan terbit dua kali setahun yaitu untuk periode Januari – Juni dan periode Juli – Desember, dengan P-ISSN:  2579-969X dan E-ISSN: 2622-7940

Vol. 6 No. 2 (2022): JURNAL RISET TERAPAN AKUNTANSI

Published: 2022-10-29

PENGARUH PERPUTARAN ASET LANCAR TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN DI BEI MASA COVID 2019

Rafika Sari, Luis Marnisah, Lili Syafitri, Leriza Desitama Anggraini

129-136

SETELAH MENGAKUISISI, APAKAH TERJADI PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN?

Sustari Alamsyah; Khorida AR; Salsa Puja Artika

278-288

DETERMINAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA

ade putri nurmalita nurmalita, Indra Satriawan, Maria Maria

238-245

PERAN PENERIMAAN PKB DAN BBNKB PADA EFEKTIVITAS KINERJA SAMSAT INDUK BANTUL

Evi Grediani, Erlinda Nur Khasanah, Luqman Indrayanto

289-296

RETURN ON ASSETS SEBAGAI DETERMINAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DAN MUSYARAKAH

Bhenu Artha, Ali Jufri , Imam Hadiwibowo, Niken Permata Sari

246-253

View All Issues

Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA) menerima tulisan dalam bentuk hasil riset dan penelitian bidang akuntansi dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Tulisan yang dikirimkan ke Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA)   adalah jurnal yang tidak sedang dikirimkan ke jurnal atau terbitan lain dan belum pernah dimuat dan dipublikasikan dalam jurnal lain.  Tulisan yang dimuat adalah tulisan yang memenuhi persyaratan baku publikasi jurnal, metodologi riset yang digunakan, dan signifikansi kontribusi artikel terhadap perkembangan profesi dan keilmuan di bidang akuntansi.

Editor bertanggungjawab untuk memberikan telaah konstruktif dan jika dipandang perlu, menyampaikan hasil evaluasi kepada penulis artikel. Tanggung jawab redaksi terbatas pada hasil editing, sedangkan isi keseluruhan naskah merupakan tanggung jawab penulis.

Jurnal yang telah terbit, penulis akan mendapat dua cetak jurnal dimana tulisan tersebut dimuat dan naskah beserta softcopy menjadi milik editor. Artikel yang tidak dimuat tidak akan dikembalikan.

 

Download Author guideline