Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA)  merupakan jurnal yang berisi tentang hasil riset dan penelitian dalam bidang akuntansi. Terbit pertama kali pada bulan Januari 2017 dan terbit dua kali setahun yaitu untuk periode Januari – Juni dan periode Juli – Desember, dengan P-ISSN:  2579-969X dan E-ISSN: 2622-7940

Vol. 6 No. 1 (2022): JURNAL RISET TERAPAN AKUNTANSI

Published: 2022-04-21

TINGKAT KEMANDIRIAN KEUANGAN DAERAH DENGAN DESENTRALISASI FISKAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING KABUPATEN/KOTA DI SUMATERA SELATAN

periansya periansya, Sopiyan Sopiyan A.R, Yuli Antina Aryani, Dessy Utami, Firmansyah Firmansyah

89-101

DETERMINAN SENJANGAN ANGGARAN PADA OPD KABUPATEN BANTUL

Lulu Amalia Nusron, Restu Widiastuti, RE Diansari

1-8

NEW NORMAL COVID-19: REAKSI PASAR MODAL?

Nolita Yeni Siregar, Karisma Pramesthi Anggraini, Reva Meiliana, Rieka Ramadhaniyah

15-25

PENGARUH FAKTOR DETERMINAN DALAM KUALITAS LAPORAN KEUANGAN OPD DI KOTA PALEMBANG

Eka Jumarni Fithri, Susi Ardiani, Muhammad Husni Mubarok

102-109

View All Issues

Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA) menerima tulisan dalam bentuk hasil riset dan penelitian bidang akuntansi dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Tulisan yang dikirimkan ke Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA)   adalah jurnal yang tidak sedang dikirimkan ke jurnal atau terbitan lain dan belum pernah dimuat dan dipublikasikan dalam jurnal lain.  Tulisan yang dimuat adalah tulisan yang memenuhi persyaratan baku publikasi jurnal, metodologi riset yang digunakan, dan signifikansi kontribusi artikel terhadap perkembangan profesi dan keilmuan di bidang akuntansi.

Editor bertanggungjawab untuk memberikan telaah konstruktif dan jika dipandang perlu, menyampaikan hasil evaluasi kepada penulis artikel. Tanggung jawab redaksi terbatas pada hasil editing, sedangkan isi keseluruhan naskah merupakan tanggung jawab penulis.

Jurnal yang telah terbit, penulis akan mendapat dua cetak jurnal dimana tulisan tersebut dimuat dan naskah beserta softcopy menjadi milik editor. Artikel yang tidak dimuat tidak akan dikembalikan.

 

Download Author guideline