JURNAL RISET TERAPAN AKUNTANSI

Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA)  merupakan jurnal yang berisi tentang hasil riset dan penelitian dalam bidang akuntansi. Terbit pertama kali pada bulan Januari 2017 dan terbit dua kali setahun yaitu untuk periode Januari – Juni dan periode Juli – Desember, dengan ISSN:  2579-969X.


Journal Homepage Image

Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA) menerima tulisan dalam bentuk hasil riset dan penelitian bidang akuntansi dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Tulisan yang dikirimkan ke Jurnal Riset Terapan Akuntansi (JRTA)   adalah jurnal yang tidak sedang dikirimkan ke jurnal atau terbitan lain dan belum pernah dimuat dan dipublikasikan dalam jurnal lain.  Tulisan yang dimuat adalah tulisan yang memenuhi persyaratan baku publikasi jurnal, metodologi riset yang digunakan, dan signifikansi kontribusi artikel terhadap perkembangan profesi dan keilmuan di bidang akuntansi.

Editor bertanggungjawab untuk memberikan telaah konstruktif dan jika dipandang perlu, menyampaikan hasil evaluasi kepada penulis artikel. Tanggung jawab redaksi terbatas pada hasil editing, sedangkan isi keseluruhan naskah merupakan tanggung jawab penulis.

Jurnal yang telah terbit, penulis akan mendapat dua cetak jurnal dimana tulisan tersebut dimuat dan naskah beserta softcopy menjadi milik editor. Artikel yang tidak dimuat tidak akan dikembalikan.

 

Download Author guideline


Vol 3, No 2 (2019): JURNAL RISET TERAPAN AKUNTANSI

Table of Contents

Articles

Anna Sutrisna Sukirman - Rastina Achmad
Abstract views: 13 | PDF views: 8
PDF
Anna Sutrisna Sukirman - Suciati
Abstract views: 20 | PDF views: 20
PDF
Ardiyan Natoen Ayu Febriyanti, Sarikadarwati Susi Ardiani
Abstract views: 19 | PDF views: 17
PDF
Destri Mentari Henny Yulsiati Evada Dewata
Abstract views: 14 | PDF views: 13
PDF
eka Jumarni Fithri Darul Amri Endah Widyastuti
Abstract views: 8 | PDF views: 11
PDF
Hilaria Prima Andika Putri Sopiyan AR Periansya
Abstract views: 12 | PDF views: 17
PDF
Niken Ayu Ningrum
Abstract views: 20 | PDF views: 12
PDF
Susi - Ardiani
Abstract views: 4 | PDF views: 7
PDF