Model Social Media Content Marketing untuk Pengrajin di Kota Kudus

Esti Wijayanti

Sari


Perkembangan teknologi informasi yang ada saat ini berkembang semakin pesat. Informasi untuk para penjual dan pembeli dapat bertransaksi dengan mengunakan internet. Perkembangan teknologi ini membuat pasar local khususnya mau tidak mau harus dapat mengikuti perubahan trend tekonlogi dan mengimbangi untuk menunjang kemajuan usaha sebagai sarana prasarana. Social media content marketing adalah sistem yang untuk membantu mempermudah pengusaha dalamĀ  memasarkan product yang dimilikinya. Sosial Media Content Marketing (SMCM) memiliki peran penting dalam memasarkan barang produksi karena merupakan media untuk konsumen untuk mendapatkan informasi, pebisnis cenderung menggunakan media pemasaran social untuk memasarkan tentang produk mereka kepada konsumen. Melalui social platform media, mereka terlibat dengan konsumen mereka dan membangun interaksi aktif antara mereka. Oleh karena itu, sangat penting untuk pengusaha untuk memiliki konten pemasaran yang baik untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk mengunjungi halaman mereka, dan mengikuti berita pembaruan dan akhirnya mengulangi pembelian.

Kata Kunci


Sosial Media Content Marketing, E-Commerce, Pengrajin Miniatur

Teks Lengkap:

PDF (English)


DOI: http://dx.doi.org/10.5281/zenodo.3408509

Article Metrics

Sari view : 89 times
PDF (English) - 106 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Dedicated to:


Indexed by:



Creative Commons License
JUPITER (Jurnal Penelitian Ilmu dan Teknologi Komputer) This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.