Model Social Media Content Marketing untuk Pengrajin di Kota Kudus

Authors

  • Esti Wijayanti Universitas Muria Kudus

DOI:

https://doi.org/10.5281/zenodo.3408509

Keywords:

Sosial Media Content Marketing, E-Commerce, Pengrajin Miniatur

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang ada saat ini berkembang semakin pesat. Informasi untuk para penjual dan pembeli dapat bertransaksi dengan mengunakan internet. Perkembangan teknologi ini membuat pasar local khususnya mau tidak mau harus dapat mengikuti perubahan trend tekonlogi dan mengimbangi untuk menunjang kemajuan usaha sebagai sarana prasarana. Social media content marketing adalah sistem yang untuk membantu mempermudah pengusaha dalam  memasarkan product yang dimilikinya. Sosial Media Content Marketing (SMCM) memiliki peran penting dalam memasarkan barang produksi karena merupakan media untuk konsumen untuk mendapatkan informasi, pebisnis cenderung menggunakan media pemasaran social untuk memasarkan tentang produk mereka kepada konsumen. Melalui social platform media, mereka terlibat dengan konsumen mereka dan membangun interaksi aktif antara mereka. Oleh karena itu, sangat penting untuk pengusaha untuk memiliki konten pemasaran yang baik untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk mengunjungi halaman mereka, dan mengikuti berita pembaruan dan akhirnya mengulangi pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Esti Wijayanti, Universitas Muria Kudus

Teknik Informatika

Downloads

How to Cite

Wijayanti, E. (2018). Model Social Media Content Marketing untuk Pengrajin di Kota Kudus. JUPITER: Jurnal Penelitian Ilmu Dan Teknologi Komputer, 10(1), 33–43. https://doi.org/10.5281/zenodo.3408509

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.