Perancangan Aplikasi Survei Kualitas Pelayanan Publik pada Bagian Sistem Informasi Divisi Regional III Palembang PT. KAI (Persero)
Main Article Content
Abstract
Kata Kunci : Divre III Palembang PT Kereta Api Indonesia, Survei,PHP, MySQL
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Sugiono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, penerbit Alfabeta, Bandung.
- Rodin, Rhoni.2020. Inforamsi dalam konteks social budaya. Jakarta:PT Rajagrafindo Persada.
- Rusdiana, dan Moch Irfan. 2014. Sistem Informasi Manajemen. Bandung:CV. Pustaka Setia.
- Sari, Indah Purnama.2021. Buku Ajar Rekayasa Perangkat Lunak. Medan: Umsu Press.
- Setyawan, Muhammad Yusril Helmi dan Dinda Ayu Pratiwi. 2020. Membuat Sistem Informasi Gadai Online Menggunakan Codeignitter Serta Kelola Proses Pemberitahuannya, Bandung:Kreatif Industri Nusantara.
- Suwartono. 2014. Dasar-dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi
- Tjiptono Fandy dan chandra Gregorius. (2016). Service, Quality & satisfaction.Yogyakarta.Andi.
- Tjiptono Fandy. (2017). Manajemen Pemasaran Jasa, PT Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
- TMBooks. 2017. Sistem Informasi Akuntansi: Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta: ANDI.
- Walujo,Djoko Adi, Titiek Koesdijatu dan Yitno Utomo.2020. Pengendalian Kualitas. Surabaya.Scopindo Media Pustaka
- Yudhanto. (2019). Perancangan dan impllementasi survey kepuasan pelanggan berbasis web. Jakarta: Institut bisnis dan Informatika
kwik kian gie.