PERANCANGAN APLIKASI PENGADUAN PELANGGAN BERBASIS WEB PADA PT TELKOM KANCATEL PEMANGKAT
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
DAFTAR PUSTAKA
A.S., Rosa dan Shalahuddin, M. (2013)." Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur Dan Berorientasi Objek Informatika,".
Bagus Laksono. (2020)." Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Pelanggan Berbasis Web Pada Pt Bumi Lingga Pertiwi,".
Dalle, Juhriyansyah., A.Akrim., & Baharuddin. (2020). Pengantar Teknologi Informasi. Depok : Rajawali Pers.
I. Binanto, “Analisa Metode Classic Life Cycle (Waterfall) Untuk Pengembangan Perangkat Lunak Multimedia,” Univ. Sanata Dharma, 2014.
Jogiyanto. (2005). Analisa dan Desain Sistem Informasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Rohimah dan A. D. Supriatna. (2015). “Pengembangan Aplikasi Daftar Keluhan Pelanggan Internet di PT.Rahajasa Media Internet,”.
Yeni, H., & Rasjid, N. (2019). Aplikasi Keluhan Pelanggan di Plasa Telkom PT . Telkom. 156–163.