Strategi Pemasaran untuk Konsumen Wanita
Keywords:
pemasaran, wanitaAbstract
Saat ini Wanita mendapatkan dan memiliki penghasilan yang lebih besar dan kemampuan finansial yang semakin kuat sehingga Wanita mengendalikan mayoritas pembelanjaan dalam rumah tangga. Secara umum, perkiraan kekuatan membeli Wanita adalah 80 persen dari semua pembelanjaan rumah tangga. Konsumen Wanita lebih menguntungkan dan berinvestasi pada segmen pasar Wanita akan memberi keuntungan lebih besar. Dengan membedakan pola pikir laki-laki dengan pola pikir Wanita serta dapat mengenali dan menggunakan keunikan pola pikir, nilai, serta cara pandang Wanita tersebut dapat menciptakan strategi pemasaran yang lebih efektif.References
Barletta, Martha, 2004, “Marketing To Womanâ€, PPM, Jakarta.
Kartajaya, Hermawan, 2005, “Winning The Mom Market In
Indonesiaâ€, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kotler, Philip, 2003 “Manajemen Pemasaran†Prenhallindo, Jakarta.
Kartajaya, Hermawan, 2005, “Winning The Mom Market In
Indonesiaâ€, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kotler, Philip, 2003 “Manajemen Pemasaran†Prenhallindo, Jakarta.
Published
2009-03-01
Issue
Section
Articles