Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Terapan Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Bisnis
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 4 (2021): Jurnal Terapan Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Bisnis April 2021
Vol. 1 No. 4 (2021): Jurnal Terapan Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Bisnis April 2021
DOI:
https://doi.org/10.5281/jtiemb.v1i4
Published:
2021-04-04
Articles
Tingkat Return On Ekuitas Pada UKM Mart Dharma Karya Palembang Periode 2015-2019
Ani Karlina, Marieska Lupikawaty, Desloehal Djumrianti
172-178
PDF
Respon Pengunjung Terhadap Atraksi, Aksesibilitas, Amenitas, dan Pelayanan Tambahan Kambang Iwak Park Kota Palembang
Fauziawati Fauziawati, M. Syahirman Yusi, Fetty Maretha
179-188
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kayuagung
Intan Sila, Purwati Purwati, M. Syahirman Yusi
189-197
PDF
Social Media Marketing Pada PT BNI Persero Cabang Palembang
M. Audy Zidan, Neneng Miskiyah, Hendra Sastrawinata
198-204
PDF
Disiplin Kerja, Budaya Organisasi, dan Kinerja Pegawai Pada Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya
Fenni Selvania, Martini Martini, Haikal Haikal
205-213
PDF
Analisis Kepuasan Konsumen pada JNE Cabang Palembang
Henti Purnamasari, Efrina Masdaini, Eni Cahyani
214-221
PDF