Pengaruh Strategi Produk dan Harga terhadap Keinginan Membeli Sepeda Motor Merek Honda Beat pada Konsumen Dealer Daya Motor Kota Prabumulih
DOI:
https://doi.org/10.5281/zenodo.7473326Abstract
Beberapa hal yang mempengaruhi konsumen dalam membeli suatu produk adalah kualitas dan harga, oleh karena itu perlu dilakukan penelitian mengenai hal ini. Responden merupakan konsumen yang bertransaksi pada dealer Honda Daya Motor Prabumulih. Teknik pengambilan data dengan menggunakan pengamatan secara langsung, melakukan wawancara, menyebarkan angket dan kajian literaratur. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Adapun guna pengujian hipotesis, penelitian ini pengujian secara simultan dan parsial serta pengujian koofisien determinasi. Berdasarkan pengolahan data dan uji statistik yang dilakukan maka diperoleh hasil adanya pengaruh antara kualitas produk dan strategi harga pada keinginan konsumen untuk membeli sepeda motor merek Honda Beat pada Dealer Honda Daya Motor Prabumulih. Berdasarkan pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas produk serta strategi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keinginan konsumen membeli sepeda motor matik merek Honda di Dealer Daya Motor Kota Prabumulih.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (Refer to The Effect of Open Access).