PENGARUH RESPONSIVENESS DAN EMPHATY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ZAFA TOUR PALEMBANG

Main Article Content

Priska Septi Manda Sella
Lisnini
Abdiani Khairat Nadra

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh daya tanggap dan empati terhadap kepuasan pelanggan pada Zafa Tour Palembang dengan menggunakan metode analisis linier berganda. Populasi pada penelitian ini adalah semua pelanggan Zafa Tour Palembang dari tahun 2017 sampai 2020 dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa semua variabel eksogen pada penelitian ini mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan pada Zafa Tour Palembang.

Article Details

How to Cite
Sella, P. S. M., Lisnini, & Nadra, A. K. . (2023). PENGARUH RESPONSIVENESS DAN EMPHATY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ZAFA TOUR PALEMBANG. Jurnal Pesona Sriwijaya, 1(1), 16–20. https://doi.org/10.5281/zenodo.7685077
Section
Articles