PENGEMBANGAN DIGITAL CONTENT YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA HABIBI TOUR

Main Article Content

Ahmad Habibi
Desloehal Djumrianti
Ummasyroh

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan proses dan hasil pengembangan Digital Content pada youtube Habibi Tour sebagai media promosi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil wawancara dengan pemilik usaha serta data sekunder berupa dokumentasi, studi literatur dan teknik analisis yang digunakan adalah metode pengembangan dengan tahapan analisis, desain, pengembangan, impelementasi dan evaluasi. Dari hasil penelitian ini diperoleh konten pada youtube Habibi Tour sebagai media promosi yang sudah melalui tahapan tahapan pengembangan.

Article Details

How to Cite
Habibi, A., Djumrianti, D., & Ummasyroh. (2023). PENGEMBANGAN DIGITAL CONTENT YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA HABIBI TOUR. Jurnal Pesona Sriwijaya, 1(1), 6–10. https://doi.org/10.5281/zenodo.7684657
Section
Articles