PERANCANGAN DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM PADA GERABAH BANYUASIN
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana efektivitas penyediaan fasilitas pendukung QR code untuk membantu menjelaskan sejarah benda di UPT Museum & Zoo Tanjungpandan, Belitung. Metode yang digunakan penelitian ini adalah pendekatan deskriptif melalui beberapa tahapan seperti proses pengumpulan data dengan wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pemasangan QR Code belum merata dan ada beberapa hambatan saat penerapan sistem QR Code seperti anggaran dana yang memakan waktu lama, kurangnya penerjemah bahasa asing, dan masyarakat lokal yang belum teredukasi mengenai digitalisasi sistem QR Code.
Article Details
How to Cite
Indriyani, V., Setiawan, H., & Ummasyroh. (2023). PERANCANGAN DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM PADA GERABAH BANYUASIN. Jurnal Pesona Sriwijaya, 1(1), 1–5. https://doi.org/10.5281/zenodo.7684679
Section
Articles