PENERAPAN METODE PENGAJARAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE (TPR) BAGI GURU BAHASA INGGRIS MADRASAH IBTIDAIYAH DI PONDOK PESANTREN AL AMALUL KHAIR PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.36257/apts.v1i1.880Abstrak
Penyuluhan pelatihan Pelatihan Penerapan Metode Pengajaran Total Physical                                                Response (TPR) bagi guru Bahasa Inggris Madrasah Ibtidaiyah di Pondok Pesantren Al Amalul Khair Palembang bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada Guru Bahasa Inggris Madrasah Ibtidaiyah di Pondok Pesantren Al Amalul Khair Palembang bagaimana melakukan penerapan metode pengajaran  Total Physical Response (TPR). Hal ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan serta memberikan alternatif pilihan cara pengajaran bagi guru Bahasa Inggris Madrasah Ibtidaiyah di Pondok Pesantren Al Amalul Khair Palembang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru Bahasa Inggris Madrasah Ibtidaiyah di Pondok Pesantren Al Amalul Khair Palembang. Dalam penyuluhan, terjadi diskusi dan brain-storming yang menarik sehingga kegiatan penyuluhan ini sesuai dengan yang telah direncanakan. Pada akhir kegiatan penyuluhan peserta telah memahami tata cara penerapan metode pengajaran Total Physical Response (TPR).
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2018 APTEKMAS
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.