About the Journal
Current Issue
Vol. 2 No. 1 (2022): September 2022
Published:
2022-11-03
Articles
-
Pemanfaatan Media Pembelajaran 3 Dimensi Untuk Materi Kecerdasan Buatan Dalam Mata Kuliah Kecerdasan Buatan
-
Perancangan Game Edukasi Menggunakan Model Pembelajaran Scramble untuk Anak Taman Kanak-kanak Dharma Wanita Seritanjung Kabupaten Ogan Ilir
-
Rancang Bangun Vidio Media Pembelajaran Teknik Fotografi Stitching Berbasis Animasi 2 Dimensi
-
Pengembangan Media Pembelajaran Komposisi Fotografi Berbasis Motion Graphic 2D Dengan Menggunakan Metode Multimedia Development Life Cycle
-
Implementasi Animasi Berbasis Motion Graphic Sebagai Media Informasi dan Promosi pada Video Profil Senat Akademik Politeknik Negeri Sriwijaya
-
Aplikasi Pendeteksi Volume Sampah Logam dan Non-Logam Berbasis Android
-
Rancang Bangun Alat Pendeteksi Kebakaran Menggunakan Flame Sensor dan Sensor Asap Berbasis Arduino
-
Media Promosi dan Informasi Layanan Siaga 112 Kota Palembang Berbasis Game Animasi 2D
-
Model Pengembangan Multimedia Pada Aplikasi Interaktif Media Pembelajaran Gerbang Logika
-
Pembuatan Dan Penerapan Animasi Pembelajaran Dengan Menggunakan Metode Villamil - Molina
-
Perancangan Dan Pembuatan Game 2D Platformer Edukasi Tentang Bahaya Corona Virus
-
Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Virtual Reality Tentang Robot Lengan 6-Sumbu Pada Mata Kuliah Robotika di Jurusan Teknik Komputer
-
Robot Lego Mindstorms 51515 Untuk Memetik Buah Tomat
-
Pembuatan Media Pembelajaran Videografi pada Materi Komposisi dan Pergerakan Kamera Berbasis Motion Graphic
-
Aplikasi Validasi Ijazah Menggunakan QR Code Berbasis Web Di Politeknik Negeri Sriwijaya
-
Rancang Bangun Animasi Media Pembelajaran Robot Line Follower Berbasis 3 Dimensi
-
Video Motion Graphic 2 Dimensi Profil Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat Kota Palembang
-
Rancang Bangun Website Social Media Berbasis Teknologi Javascript
-
Implementasi Framework Laravel pada Sistem Informasi dan Profil Klinik Umum dan Gigi Annisa Berbasis Website
-
Implementasi Animasi Motion Graphic Sebagai Media Pembelajaran Mata Kuliah Praktik Pemrograman Berorientasi Objek
-
Efektivitas Penggunaan Media Motion Graphic Sebagai Pendukung Pembelajaran Matematika Kelas 3 Di Sekolah Dasar Negeri 40 Palembang
-
Penerapan Media Pembelajaran Cerita Alkitab untuk Anak Sekolah Minggu Berbasis Video Motion Graphic
-
Implementasi Teknik Frame By Frame Pada Pembuatan Gerak Animasi 2D Dengan Studi Kasus Film Animasi Seri 4M-PERA Dalam Media Pembelajaran