PENGARUH KEPRIBADIAN DARI FAKTOR INDIVIDU TERHADAP KEPUTUSAN PENDENGAR MEMILIH LEMBAGA PENYIARAN RADIO SWASTA DI PALEMBANG
Keywords:
personality, consumer decision.Abstract
The purpose of this research was to determine the influence personality factors are derived from the characteristics of the listeners in an individual against the decision of the listeners in choosing private radio broadcasters in Palembang. The population in the study was private radio listener totaling 660,683 people. The sample was taken out of 100 people conducted by incidental sampling technique. The analysis of the data using the simple linear regression. The analysis showed personality of the individual factors influence choosing broadcasters significantly have effect on decisions of listeners in choosing private radio broadcasters in Palembang.Downloads
Download data is not yet available.
References
Beib. 2006. Profil Ben’s Radio. http://www. library.upnvj.ac.id/ dof/2sihi/ 206612 066, diakses pada 20 Juli 2012.
Kotler, Amstrong. 2005. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, Chrishtopher. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Terjemahan Bahasa Indonesia. Jakarta: PT Macanan Jaya Cemerlang.
Mars, Indonesia. 2009. Perilaku Belanja Konsumen Indonesia. http:digilib.petra. ac.id/ …/jiunkepe-ns-s1-2011-36405036-1982/youngste, diakses pada 12 Februari 2012.
Mowen, Michel Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Prasetiya, Adi. 2003. Jurnal. Analisis Faktor Marketing Mix yang dipertimbangkan oleh Biro Iklan dalam Memilih Stasiun Radio FM di Tulung Agung. http:// isjd.pdii/ lipi/ admin/ jurnal/1203284302.pdf diakses pada 10 Juni 2012.
Sari, Diana. 2012. Jurnal. Tinjauan Penyiaran Radio sebagai Implikasi Era Konvergensi.
http://www.publikasi.kominfo.go.id/.../jurnal%20ppi-volume1-2-2012.pdf?, diakses pada 21Juni 2012.
Schiffman, Leon G and Leslie Lazar Kanuk. 2007. Consumer Behavior. Ninth
Edition. New Jersey: Prentice Hall.
-----------------------------------------------------. 2000. Perilaku Konsumen. Edisi ke tujuh. Jakarta: PT Indeks.
Suliyanto, 2006. Metode Riset Bisnis. Yogyakarta: Andi
Wikipedia. 2013. NLP. http://id.wikipedia.org/wiki/NLP,diakses pada 25 April 2013.
Yazid. 2008. Pemasaran Jasa, Konsep dan Implementasi. Yogyakarta: Ekonisia.
Kotler, Amstrong. 2005. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, Chrishtopher. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Terjemahan Bahasa Indonesia. Jakarta: PT Macanan Jaya Cemerlang.
Mars, Indonesia. 2009. Perilaku Belanja Konsumen Indonesia. http:digilib.petra. ac.id/ …/jiunkepe-ns-s1-2011-36405036-1982/youngste, diakses pada 12 Februari 2012.
Mowen, Michel Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Prasetiya, Adi. 2003. Jurnal. Analisis Faktor Marketing Mix yang dipertimbangkan oleh Biro Iklan dalam Memilih Stasiun Radio FM di Tulung Agung. http:// isjd.pdii/ lipi/ admin/ jurnal/1203284302.pdf diakses pada 10 Juni 2012.
Sari, Diana. 2012. Jurnal. Tinjauan Penyiaran Radio sebagai Implikasi Era Konvergensi.
http://www.publikasi.kominfo.go.id/.../jurnal%20ppi-volume1-2-2012.pdf?, diakses pada 21Juni 2012.
Schiffman, Leon G and Leslie Lazar Kanuk. 2007. Consumer Behavior. Ninth
Edition. New Jersey: Prentice Hall.
-----------------------------------------------------. 2000. Perilaku Konsumen. Edisi ke tujuh. Jakarta: PT Indeks.
Suliyanto, 2006. Metode Riset Bisnis. Yogyakarta: Andi
Wikipedia. 2013. NLP. http://id.wikipedia.org/wiki/NLP,diakses pada 25 April 2013.
Yazid. 2008. Pemasaran Jasa, Konsep dan Implementasi. Yogyakarta: Ekonisia.
Published
2015-07-29
Issue
Section
Articles